MENCARI ARTI HIDUP

MENCARI ARTI HIDUP

SEDES BEDONO, SMA Sedes Sapientiae Bedono seperti tahun-tahun sebelumnya secara rutin menyelenggarakan kegiatan live in untuk siswa-siswi kelas XI. 

CBT 2019 : Raih Sukses Bersama Angkatan 30

CBT 2019 : Raih Sukses Bersama Angkatan 30

Hari Minggu tanggal 31 Maret sampai dengan Selasa tanggal 2 April 2019, siswa-siswi kelas X SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti kegiatan Character Building Training (CBT) sebagai kegiatan tahunan yang diadakan SMA Sedes Sapientiae Bedono. 

Membentuk Program Kerja yang Visioner

Membentuk Program Kerja yang Visioner

Pada hari ini terdapat beberapa sesi diantaranya, sesi Memahami Struktur Kepengurusan OSIS dan Job Description Pengurus OSIS yang dibawakan oleh H. Rackhmad.K.A. di sesi ini Beliau menjelaskan langkah-langkah dalam pembuatan program kerja, diantaranya tujuan, latar belakang, menenentukan acara, sasaran yang mengikuti dan bertanggung jawab, waktu dan tempat, gambaran acara, membuat proposal dengan estimasi anggaran, sosialisasi, dan yang terakhir pelaksanaan program kerja serta penanggung jawabannya.

LDK Hari Pertama

LDK Hari Pertama

Siswa memulai perjalanannya dari SMA Sedes Sapientiae Bedono pukul 15.00 WIB, dan tiba di Griya Assisi, Bandungan pukul 16.00. Kegiatan dimulai dengan misa Bersama Rm. Patricius Hartono, Pr. Dilanjutkan dengan makan malam dan sesi–sesi yang dipandu oleh beberapa narasumber.

1  2  3  4  5  ...  73

Sabtu Sehat dan Ceria

08 September 2018

Sabtu Sehat dan Ceria
Seluruh siswa-siswi dan guru SMA Sedes Sapientiae Bedono mengikuti jalan santai. Kegiatan ini diadakan  pada Sabtu, 2 September 2018 pukul 07.00 – 07.45. Rute jalan santai dimulai dari SMA Sedes Sapientiae Bedono lalu dilanjutkan berkeliling Desa Bedono. Kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan program sekolah bahwa setiap minggu I acara pada hari Sabtu pagi adalah  senam sehat atau jalan santai.
            Acara dimulai dengan apel pagi di lapangan SMA Sedes Sapientiae Bedono, pukul 07.00 WIB. Lalu dilanjutkan jalan santai dengan urutan mulai dari kelas X, kelas XI, dan urutan terakhir yaitu kelas XII. Semua siswa-siswi serta guru menikmati pemandangan di sepanjang jalan. Terbentang hamparan sawah nan hijau yang memanjakan mata. Dengan jalan santai ini, diharapkan bukan hanya untuk seluruh siswa-siswi melainkan juga para guru dapat berolah raga untuk kesehatan jasmani.
            Kegiatan jalan santai ini selesai pada pukul 07.45 WIB.  Setelah seluruh siswa dan guru tiba di sekolah ada jeda waktu 15 menit untuk istirahat melepas lelah. Pada pukul 08.00 kegiatan melajar mengajar  selama empat jam pelajaran  dimulai sampai  selesai pukul 10.30. WIB. Seluruh siswa-siswi mengikuti seluruh kegiatan hari ini dengan penuh semangat.


Back to Top