MALAMNYA ANGKATAN 36

MALAMNYA ANGKATAN 36 Tidak sedikit wajah-wajah yang masih asing saat aku masuk di dalam aula ini. Tidak sedikit suara-suara yang memenuhi isi ruangan ini. Tetapi, tidak sedikit juga energiku pada hari ini. Semangatku menggebu-gebu, ragaku sudah tidak sabar lagi menampilkan apa yang sudah kupersiapkan kemarin. Semangat!

MPLS: Kisah Perjalanan Kapten Melintasi Hari

MPLS: Kisah Perjalanan Kapten Melintasi Hari Hari ini sangat menguras energi dalam memulai perjalananku. Bersama dingin yang masih saja menyelimutiku, juga terbayang begitu padat dan melelahkannya perjalanan hari ini. Namun, semangat baru masih bergejolak dalam diriku, semoga aku mampu. Yah… aku harus mampu!

MPLA DAY 2: MENJELAJAHI KEGIATAN MANDIRI DAN KOLABORATIF

MPLA DAY 2: MENJELAJAHI KEGIATAN MANDIRI DAN KOLABORATIF Hari pertama telah dilalui dengan perasaan yang bercampur-campur. Sedih karena berpisah dengan orang tua, namun juga bahagia dapat bertemu dengan teman baru yang berasal dari berbagai daerah. Dengan penuh semangat, mereka dapat melepas semua rasa yang mereka lalui pada hari pertama ini. Pada hari ini, mereka akan memulai perjalanan baru  untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan berproses bersama di asrama.

Petualangan Kapten: Persahabatan Baru

Petualangan Kapten: Persahabatan Baru Pagi yang menusuk dan menyengat-nyengat tulang-tulang sumsum. Kulit terasa membeku sehingga terasa kaku saat kaki-kaki ini melangkah. Hari baru dan petualangan baru akan menyambutku tanpa dapat lagi aku hindari. Inilah perjalananku….

1  2  3  4  5  ...  106

Sedes Cup 2023: Kilas Hari Pertama yang Penuh Semangat, Kemeriahan, dan Sportivitas

28 October 2023

Sedes Cup 2023: Kilas Hari Pertama yang Penuh Semangat, Kemeriahan, dan Sportivitas

BEDONO- (23/10) Pada pelaksanaan hari pertama dalam rangkaian prestisiusnya, Sedes Cup 2023 yang diselenggarakan di lingkungan SMA Sedes Bedono, kembali menjalin daya tarik dan gairah persaingan yang memercikkan suasananya. Dimulai dengan perhelatan pembukaan yang sangat berkesan, ditandai oleh pembukaan meriah dari dua MC berbakat, Luce dan Aldo, yang berhasil membius seluruh hadirin dengan penampilan yang tak terlupakan. Doa pembukaan, disampaikan dengan khidmat oleh Chatarina dalam semangat tradisi Katolik, menjadi tonggak awal yang menghormati dan merenungkan makna mendalam sebelum babak pertandingan dimulai.

Suara seluruh peserta dan penonton yang bergema saat mereka menyanyikan "Indonesia Raya" bersama-sama, tidak hanya memperkuat sentimen nasionalisme, tetapi juga membangkitkan getaran patriotisme yang mendalam. Semangat persatuan dan kebersamaan tumbuh semakin kokoh saat kehadiran peserta Sedes Cup bersatu padu dalam menyanyikan "Mars Sedes" dengan penuh keceriaan dan dedikasi.

Ketua Panitia Sedes Cup, Bayu melalui kata sambutannya yang menggetarkan, mampu mengobarkan semangat persaingan di seluruh lapangan. Puncak dari seremoni pembukaan yang begitu megah adalah seremoni pemotongan pita yang dilakukan oleh Suster Coleta, OSF, M.Pd. yang dengan tegas menandai resmi dimulainya gelaran kompetisi yang prestisius ini. Momen ini mencerminkan tekad kuat yang dipegang oleh semua panitia dan peserta, untuk memastikan keberhasilan penyelenggaraan Sedes Cup.

Ketika pertandingan pertama akhirnya digelar, euforia tak tertandingi terpancar dari penonton yang memadati tribun. Pertarungan seru dalam pertandingan pertama antara SMP N Bergas melawan SMP N2 Ambarawa menciptakan sorak sorai yang luar biasa. Pada akhirnya, SMP N2 Ambarawa muncul sebagai pemenang dalam pertandingan pertama ini, mengawali catatan prestasi yang fenomenal.

Pertandingan kedua yang mempertemukan SMP N2 Ungaran melawan SMP N3 Ungaran, tak kalah mempesona. Suporter dari kedua belah pihak membawa suasana penuh gairah dan sportivitas. SMP N3 Ungaran akhirnya mencapai kemenangan, sementara semangat persaudaraan tetap mengalir kuat di antara kedua tim.

Laga ketiga yang mempertemukan SMP N1 Ambarawa melawan SMP Mardirahayu B menghadirkan persaingan yang sangat ketat. Meskipun ketegangan terasa kuat di antara dua sisi, semangat kemeriahan dari para penonton dan suporter tetap mendominasi. Sportivitas yang terjaga dengan tinggi tetap menjadi ciri khas dari pertandingan ini.

Dengan empat hari tersisa dalam perhelatan ini yang penuh tantangan, Sedes Cup menjanjikan beragam kejutan yang tak terduga serta momen yang tak akan pernah terlupakan.


Nama  : J. Putu. R. Giovanni/ X3 dan Natanael T.R.B./ X2
Jurnalist of Sedes Sapientiae



Back to Top